Selasa, 18 April 2017

Download Contoh Berita Acara Pengumuman Kelulusan UN

Berita Acara Pengumuman Kelulusan Ujian Nasional Penentuan kelulusan Ujian Nasional ditentukan oleh Musyawarah Dewan Guru dan Komite Se... thumbnail 1 summary
Berita Acara Pengumuman Kelulusan Ujian Nasional
Penentuan kelulusan Ujian Nasional ditentukan oleh Musyawarah Dewan Guru dan Komite Sekolah dengan mempertimbangkan berbagai hal selain DKHUS (Daftar Kolektif Hasil Ujian Sekolah) yang diterima oleh sekolah dari Kemendikbud RI. Muyawarah penentuan kelulusan harus dihadiri oleh semua guru kelas dan komite. 

Pada saat hari pelaksanaan Pengumuman Ujian Nasional, sekolah mengundang orang tua siswa kelas 6 dan ketua komite sekolah. Kepala sekolah memberikan sambutan terkait dengan hasil Ujian Sekolah dilanjutkan pengarahan dari ketua komite. Dalam acara pengumuman kelulusan ujian nasional ini juga harus didokumentasikan sebagai arsip administrasi sekolah. Bentuk domumentasinya yaitu berupa Berita Acara Pengumumuman Kelulusan Ujian Nasional. 

Dalam Berita Acara Pengumuman Kelulusan Ujian Nasional harus memuat hari, tanggal, bulan dan tahun pelaksanaan pengumuman. Berita Acara juga harus memuat tempat dilaksanakannya pengumuman hasil ujian. Kemudian disebutkan jumlah siswa yang lulus dan tidak lulus. Setelah itu diberi keterangan tempat dan tanggal dibuatnya berita acara dan ditanda tangani oleh semua peserta musyawarah atau rapat. Untuk contoh Berita Acara Pengumuman Kelulusan Ujian Nasional, anda bisa mengunduh melalui link di bawah ini. Format file berupa Word sehingga anda bebas dan mudah untuk mengedit sesuai dengan kondisi sekolah.



Berita acara yang sudah dibuat disimpan dengan baik di sekolah sebagai arsip administrasi sekolah. Dokumen tersebut akan berguna saat ada Akreditasi Sekolah. Dokumen Berita Acara ini juga bisa dijadikan pedoman ketika ada permasalahan pengumuman kelulusan ujian sekolah

Tidak ada komentar

Posting Komentar